Cream Pemutih Wajah Latansa

Cream Latansa Skin Care
Cream Latansa Skin Care merupakan salah satu produk pemutih wajah dengan racikan bahan-bahan aman dan alami dan sangat cocok digunakan pada semua jenis kulit baik kulit kering maupun berminyak. Dengan Cream pemutih wajah La Tansa Beauty Care Menjadikan wajah anda lebih Putih dan cerah, menghilangkan bintik noda serta menghilangkan jerawat.
latansa 2_2latansa_2
Paket pemutih wajah La Tansa sudah lulus uji BPOM, jadi tidak perlu khawatir dan ragu untuk keamanan tentang kandungan bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hidroquinin.
Rangkaian lengkap Paket La Tansa Beauty Care mampu menjadi solusi bagi berbagai masalah kulit wajah. Rangkaian pemutih wajah La Tansa yang terdiri dari Day Cream, Night Cream, Facial Wash TTO/ Facial Wash AHA, Face Serum, Green Tea Skin Freshener dan Milk Cleanser Green Tea.

10 Alasan Mengapa Paket pemutih La Tansa Beauty Care Wajib di rekomendasikan?
Terbukti mengatasi segala macam masalah kulit wajah terutama dalam menghaluskan dan memutihkan kulit wajah
Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)
Bersertifikat Halal MUI
Higienis berstandar tinggi karena diproduksi dengan teknologi terbaru
Ditangani tenaga Ahli yang berpengalaman
Free konsultasi dokter skin care
Non Parfum, Non Pewarna, Tidak berbau menyengat
Cream tidak lengket, bertekstur sangat halus dan lembut sehingga Mudah menyatu dengan Kulit wajah
Aman di pakai dalam jangka waktu lama
Dapat digunakan oleh usia remaja maupun usia lanjut baik pria/wanita
Manfaat La Tansa Skin Care :
• Membantu Mencerahkan Kulit Wajah
• Membantu Menghilangkan Noda hitam.
• Membantu Mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi timbulnya jerawat.
• Membantu Meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati.
• Membantu Membuat kulit putih dan licin
• Membantu Mengikis kulit mati
• Membantu Meratakan/mengecilkan pori-pori kulit yg membesar akibat jerawat
• Membantu Membuat kulit tampak bening merona, halus, dan tampak putih merata.
La Tansa SkinCare Terdapat 2 Pilihan Paket :
1. Paket La Tansa AHA / Whitening
2. Paket La Tansa TTO / Acne
paket-cream-latansa
Cara Pakai dan Komposisi Cream La Tansa :
Day Cream La Tansa
Bersihkan wajah dengan facial wash AHA atau Acne facial wash TTO, kemudian keringkan wajah dengan handuk dan oleskan pada kulit wajah dan leher secara merata . untuk hasil yang maksimal pergunakan secara teratur sebelum beraktifitas di luar ruangan.
Kandungan Day Cream ini untuk perlindungan setiap hari dari sengatan sinar matahari serta untuk membantu menjaga kelembaban kulit.
Komposisi : Aqua, Polawax, Propylene Glycol, Stearic Acid, Ceteareth-12, Glyceryl Stearete se, Pomace Olive oil, ci 77891, C12-15 Alky Benzoate, Octyl Methoxycinnamate, Polysorbate 80, Allantoin, Demethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Diazolidinyl Urea.
Night Cream La Tansa
Bersihkan wajah dengan pembersih green tea La Tansa dan facial wash AHA atau acne facial wash TTO. Kemudian kerigkan wajah dengan handuk lalu oleskan Night Cream La Tansa pada kulit wajah dan leher secara merata. Untuk hasil yang maksimal pergunakan secara teratur pada malam hari.
Kandungan cream ini berfungsi untuk memelihara kulit wajah, dengan menghambat produksi melamin sehingga membantu menyamarkan noda atau flek menjadikan wajah tampak cerah dan berseri.
Komposisi : Aqua, Glyceryl Sterarate SE, Ceteareth-12, Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Ethyl Ascorbic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Diazolidinyl Urea, Carbomer, PEG 100 Stereate, Pomace Olive oil, Sadium Carboxymethyl Betaglucan, CI 15985, Refined Glycerin.
Seluruh Produk Cream La Tansa SkinCare Sudah Terdaftar di BPOM,, jadi sudah pasti aman digunakan untuk jangka panjang
BPOM LATANSARp. 220.000,- / Paket
Untuk Pemesanan Silahkan Hubungi :
*Disclaimer : Hasil positif yang didapat setiap konsumen mungkin berbeda-beda tergantung kondisi awal kulit masing -masing.
Produk Latansa Skin Care
By admin | April 16, 2015 | Uncategorized Leave a comment
Produk Latansa Skin Care
Facial Wash AHA
La-Tansa-facial-wash-aha
Facial Wash AHA (untuk kulit normal) atau TTO (untuk kulit berminyak dan berjerawat)
Gunakan Sabun Pembersih ini setiap sebelum memakai Day/ Night Cream La Tansa
Milk Clansher Green Tea La-Tansa
La-Tansa-milk-cleanser-green-teaGunakan Milk Ceansher Green Tea La Tansa untuk membersihkan kotoran pada wajah seperti sisa cream atau make up, debu, serta kotoran berminyak lainnya. Milk cleanser juga dapat membantu mengatasi kulit yang kering dan berkhasiat menghilangkan kerutan kulit.
Green Tea Skin Freshener
La-Tansa-Toner-green-tea-skin-freshener
Untuk hasil yang lebih maksimal sebelum memakai Day/ Night Cream, oleskan Green Tea Skin Freshener La Tansa secara merata ke seluruh wajah dengan menggunakan kapas. Biarkan hingga meresap, barulah gunakan Day/ Night Cream La Tansa.
Day Cream La Tansa
latansa-day-cream
Sebelum memakai La tansa Day Cream Bersihkan wajah dengan Facial Wash AHA/ Acne Facial Wash TTO terlebih dahulu, barulah kemudian oleskan La Tansa Day Cream pada kulit wajah dan leher secara merata.
Kandungan La Tansa Day Cream membantu melindungi kulit wajah dari sengatan sinar matahari serta untuk membantu menjaga kelembaban kulit.
Komposisi: Aqua, Polawax, Propylene Glycol, Stearic Acid, Ceteareth-12, Glyceryl Stearete se, Pomace Olive oil, ci 77891, C12-15 Alky Benzoate, Octyl Methoxycinnamate, Polysorbate 80, Allantoin, Demethicone / Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Diazolidinyl.
Night Cream La Tansa
Latansa-night-cream
Sebelum memakai La Tansa Night Cream Bersihkan wajah anda terlebih dahulu dengan Facial wash AHA/ Acne facial wash TTO. Barulah oleskan Night Cream La Tansa pada kulit wajah dan leher secara merata. Untuk hasil yang lebih maksimal gunakan secara teratur pada malam hari.


Cream Pemutih Wajah Latansa Kandungan La Tansa Night cream ini berfungsi untuk memelihara kulit wajah, membantu menyamarkan noda atau flek menjadikan wajah tampak cerah, putih dan berseri.
Komposisi: Aqua, Glyceryl Sterarate SE, Ceteareth-12, Cetyl Alcohol, Isopropyl Myristate, Ethyl Ascorbic Acid, C12-15 Alkyl Benzoate, Diazolidinyl Urea, Carbomer, PEG 100 Stereate, Pomace Olive oil, Sadium Carboxymethyl Betaglucan, CI 15985, Refined Glycerin.
Semuak Produk La Tansa Skin Care Sudah Terdaftar di BPOM,,, jadi sudah pasti aman digunakan untuk jangka panjang.

Informasi Pemesanan :
SMS :  08567272805
BBM Center : 572BA611
Latest
Previous
Next Post »